Subscribe:

Selasa, 15 Februari 2011

6 Museum Sejarah Peradaban Manusia di Dunia

Ingin tahu bagaimana perkembangan / sejarah peradaban manusia dari zaman prasejarah ?, tentunya kita harus mendapatkan sumber dan fakta dari terbentuknya sejarah tersebut.

Jika anda memang ingin lebih jauh tentang Peradaban Manusia, jangan khawatir untuk repot mencari informasi dan benda peninggalannya, karena banyak sekali musium-musium tempat penyimpanan benda-benda bersejarah dan sejarahnya. Tetapi tidak semua musium memiliki benda yang memang asli berasal dari jaman atau waktu dari sejarah itu terjadi.

Inilah !, 6 dari 10 Musium Sejarah Peradaban Manusia Di Dunia yang bagus/ baik untuk dikunjungi versi Top 10 List Organization

The Vatican Museums
Didirikan oleh Paus Julius II, Museum Vatikan terdaftar di antara yang terbesar dari semua museum. Jika Anda mengunjungi museum ini, Anda akan dapat melihat beberapa patung terbaik. Tidak hanya itu, tetapi juga, karya seni yang diciptakan selama periode Renaissance juga ditampilkan di sini.

Le Louvre
Terletak di Paris, Le Grand Louvre Louvre atau dikenal sebagai salah satu museum seni yang paling populer di dunia. Monumen bersejarah ini adalah rumah bagi sekitar 35.000 benda bersejarah, yang mencakup prasejarah tetap artefak dari abad kesembilan belas.

The British Museum
British Museum, yang awalnya didasarkan pada karya-karya ilmuwan dan dokter, Sir Hans Sloane, sekarang menawarkan memiliki koleksi lebih dari tujuh juta item yang berbeda. Museum yang pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1959 sekarang menarik orang untuk koleksi yang besar karya budaya manusia dan sejarah manusia.

The Uffizi Gallery
Uffizi, terletak di Florence adalah salah satu yang paling populer dan di antara museum seni tertua di dunia Barat. karya Botticelli, The Birth of Venus adalah daya tarik yang paling populer dari museum ini. Namun, Anda tidak boleh melewatkan karya-karya cemerlang Michelangelo, Da Vinci, Rembrandt, Caravaggio atau Raphael, yang juga ditampilkan di museum ini.

Egyptian Museum
Mesir Museum atau Museum of Antiquities Mesir, yang terletak di Kairo didirikan dengan upaya untuk mencegah penjarahan tempat arkeologi. Ini akan menampilkan beberapa artefak pra-sejarah. Jika Anda mengunjungi museum ini, Anda harus memeriksa artefak dari keluarga kerajaan serta potongan patung Sphinx.

The State Hermitage
Terletak di Saint Petersburg, Rusia, Museum Hermitage atau Negara Pertapaan menampilkan karya sejarah dan beberapa di antaranya adalah tiga ratus tahun.Museum, yang memiliki koleksi sekitar tiga juta item tidak hanya menampilkan karya-karya seni masa lalu, tetapi juga berbagai macam perhiasan kuno.

0 komentar:

Poskan Komentar